Jumat, 25 Oktober 2013

SAHABAT

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang mungkin membutuhkan waktu bertahun tahun untuk mempunyai seorang sahabat yang benar benar tulus.  Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Sahabat bukanlah seseorang yang datang disaat kita senang dan pergi disaat kita susah. Sahabat adalah seorang yang setia kawan, membantu apabila kita berada di dalam kesusahan, meredakan kesedihan ,menghilangkan kebimbangan dan sanggup berjuang demi kebaikan kita. Sahabat adalah orang yang mampu menyimpan rahasia.

Sudah hampir  3 tahun saya berkuliah di Universitas Gunadarma begitu banyak hal saya lewati bersama sahabat sahabat saya yang bernama Sulis, Bayu, Erick, Made, Niko, Uje. Mereka selalu ada disaat saya membutuhkan, segala suka duka keluh kesah saya bagi mereka. Hingga sekarang kami seringkali menyempatkan untuk bertemu berbagi cerita,ilmu,pengalaman dan segala hal positif. Ketika ada tugas kuliah yang tidak bisa saya kerjakan sendiri seringkali saya meminta bantuan pada mereka untuk menyelesaikan tugas saya. Menjelang UTS, UAS, Ujian Utama kami selalu belajar bersama saling membantu satu sama lain dengan tujuan untuk meningkatkan nilai dan agar bisa wisuda di waktu yang bersamaan. Begitu berarti nya mereka bagi saya sehingga begitu besar rasa sayang saya pada mereka.






Nama     : Ani Yunita Sari
NPM      : 10111910
Kelas     : 3KA24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar